Laman Favorit

Koleksi Buku Bacaan

  • Gudang Ilmu
  • Sampaikanlah walau 1 ayat

Minggu, 07 Juli 2013

TRIK MENDAPATKAN UANG BANYAK DENGAN CLIXSENSE


Ternyata cari uangcari uang di dunia online atau di dunia internet semakin menarik saja,dan tentunya sangat mudah sekali bagi orang yang mengetahui cara mencari uang di internet,nah pada perjumpaan kali ini ane akan ngeshare bagaimana cara dapat uang banyak dari internet yaitu lewat  Program paid to click (PTC) di clicxsense.sobat tertarik..??klo iya yuk mari ikuti ulasan selengkapnya..



Sebelum masuk lebih dalam,mungkin sobat bertanya-tanya, “apa sih clixsense itu..?? ”.oke kita mulai dari penegertian dari Program PTC di Clixsense, Clixsense adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar pula.
Berapa yang kita Dapat Untuk Satu Click / View iklan di clixsense.??
Clixsense akan membayar kita sebesar $ 0.001 - $ 0.01 untuk setiap iklan yang kita lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 3 - 30 detik.
Dibayar Hingga $60/bulan Hanya Dengan Melihat Iklan Di Clixsense,Clixsense membayar melalui Paypal, Alertpay, Liberty Reserve dan Check.dan Per klik iklannya berkisar antara $0.001 sampai $0.02 dan tidak dibatasi limit iklan tiap harinya. (Tips : Instal toolbar untuk mendapatkan lebih banyak iklan).Komisi sampai dengan $.0.008 per referral click tergantung dari tipe akun.Payout minimum : $8 (Standart Member) dan $6 (Premium Member).Pembayaran dilakukan setiap minggu untuk request via paypal/alertpay/LR dan setiap bulan untuk request via check.

Nah berikut ini adalah cara mudah untuk daftar dan diterima di clixsense.namun sebelum daftar sobat sebaiknya menyiapkan beberapa hal penting antara lain:
- alamat e-mail yang valid
- memiliki rekening online (PayPal, AlertPay, LR,dsb)

Nah setelah semua hal penting di atas sudah siap,sekarang saatnya sobat untuk Daftar ke Clixsense dan berikut adalah Langkah – langkahnya :

1. Buka Clixsense, klik DISINI, atau bisa sobat klik banner dibawah ini.
 2. Kemudian sobat akan dibawa kehalaman utama Clixsense dan pastikan disana sobat melihat tulisan "You have been invited to join ClixSense by Muhammad Basri".berarti sobat masuk di halaman clixsense lewat mengklik  link ane.

3. Setelah anda mengklik link/banner tersebut anda akan masuk ke halaman registrasi clixsense dan isilah kolom kolom yang disediakan seperti berikut ini:
Dan seperti ini






ket :

First Name * (isi dengan nama depan anda)
Last Name * (isi dengan nama belakang anda)
Address * (isi dengan alamat anda)
City * (isi dengan kota tinggal anda)
Country * (isi dengan negara tinggal anda)
Zip/Postal Code * (isi dengan kode pos anda)
Telephone * (isi dengan telp anda, diawali dengan +62)
Email * (isi dengan email anda yg aktif)
Confirm Email * (tulis ulang email yg diatas disini)
Date of Birth * (isi dengan hari ulang tahun anda)
Sebelum anda melangkah ke tahap berikutnya saya ingatkan bahwa Clixsense hanya memperbolehkan SATU AKUN hanya untuk SATU ORANG, SATU PC, dan SATU RUMAH TANGGA. Hal ini merupakan suatu aturan bagi anda di Clixsense, dan hal ini digunakan untuk menjaga integritas yang dimiliki oleh Clixsense. Bagi anda yang tertangkap / ketahuan melanggar aturan ini akun anda secara otomatis akan di banned / dihapus.
4. Setelah anda mengisi semua data dengan benar, Klik "Sign Up now"
5. Login Email yang anda gunakan untuk mendaftar
6. Buka email konfirmasi dari Clixsense dan klik link verifikasi akun yang terdapat didalam email tersebut.
7. DONE!! Selamat sobat sudah bergabung dengan clixsense dan segera mendapat hujan dolar disana..hehehehehe
Nah saya kira cukup penjelasan tentang Cara Dapat Uang Banyak Dari clixsense .Dan jika sobat masih bingung dengan penjelasan saya di atas sobat bisa tanyakan langsung kepada Om Google.bagaimana cara daftar dan menjadi member di clixsense
Oke,jika sobat tertarik untuk mengikuti program  Dapat Uang Banyak Di clixsense,ngak perlu lama-lama lagi langsung aja register disini gratis.!!
Salam Perbatasan.... untuk artikel maupun info lainnya jagan lupa Sobat kunjugi lintas perbatasan (Sebatik-Malaysia) http://ambalatsebatik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar